SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL CHEVROLET CAPTIVA

Spesifikasi Dan Harga Mobil Chevrolet Captiva


Spesifikasi Dan Harga Mobil Chevrolet Captiva
Spesifikasi Dan Harga Mobil Chevrolet Captiva



  Spesifikasi dan Harga Chevrolet Captiva – Sekarang ini para beberapa produsen mobil ramai-ramai membangun dan meluncurkan beberapa mobil dengan model terbarunya di Indonesia. Tidak ingin ketinggalan dalam hingar bingar ini maka produsen mobil yang satu grup dengan General Motors (GM) asal Amerika Serikat yaitu: Chevrolet meluncurkan sebuah produk terbarunya demi melawan determinasi kompetitor penantang lainnya di Tanah Air. Produk tersebut adalah Chevrolet Captiva yang masuk ke dalam pembagian mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

  Diketahui bahwa mobil Chevrolet ini adalah salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) yang terbaik di fasenya. Dengan memakai mesin ECOTEC terbaru, Chevrolet Captiva mebentukan performa yang lebih responsif dan bertenaga dalam mengambil segala kondisi lintasan baik itu on road (jalanan mulus) ataupun off-road (jalanan terjal). Dengan menggunakan mesin terbaru tersebut yang dibuat dengan teknologi terbaru pun juga menciptakan mesin yang bebas perawatan atau maintenance free sehingga akan menekan biaya pemeliharaan yang lebih rendah atau lebih ringan. Selain itu Chevrolet Captiva juga dilengkapi dengan engine sound profing yang menglahirkan suara mesin sangat halus. Nah untuk lebih lengkapnya simak ulasan yang Mas Sena rangkum mengenai Chevrolet Captiva pada segmen-segmen di bawah ini.


Desain Eksterior yang Gagah dan Menawan




   Sesuai dengan fungsinya yaitu: jenis mobil SUV maka desain yang ada pada spesifikasi Chevrolet Captiva mempunyai tampang yang gagah dan menawan. Mulai dari desain bagian depan yang terlihat besar dan simpel mempunyai grill yang besar akan membuat gagah dan terlihat kokoh pada tampilan fascia depan Chevrolet Captiva. Spion yang mempunyai lampu sein akan memberikan keamanan yang optimal sekaligus memberikan keindahan pada sebuah mobil SUV. Lampu utama yang berukuran besar dengan jenis lampu halogen akan memberikan kesan menawan pada mobil Chevrolet sekaligus juga memberikan pencahayaan yang optimal pada saat dibutuhkan dalam berkendara di waktu malalm hari. Selain itu perubahan pada generasi terakhir yang terjadi pada desain rumah foglam dan diffuser yang tampilannya lebih besar dengan kelir silver pun akan semakin mendukung kesan gagah dari mobil SUV buatan Chevrolet. Sedangkan untuk bagian samping dari Chevrolet Captiva mempunyai desain yang simpel dengan sebuah garis menonjol yang memanjang dari depan ke belakang akan memberikan kesan menawan pada sebuah mobil model SUV buatan Chevrolet. Sedangkan untuk desain bagian belakang dari spesifikasi Chevrolet Captiva malah tidak kental dengan nuansa mobil SUV yang terlihat simple dan lebih cenderung terlihat seperti desain dari sebuah mobil MPV yaitu: Toyota Avanza. Tetapi dengan desan fascia belakang yang mempunyai knalpot trapezoid berlapis chrome dan mempunyai lampu LED maka membuat mobil SUV terkesan sporty dan elegan. Dengan desain tersebut maka Chevrolet Captiva memberikan desain yang indah dan detail. Tidak lupa untuk menambah kesan mewah dan stylish Chevrolet Captiva ini menggunakan sentuhan chrome pada bagian handle pintu dan side step kit.

Desain Interior yang Mewah dan Nyaman




    Selanjutnya marilah beralih ke desain interior dari Chevrolet Captiva. Desain interior pada spesifikasi Chevrolet Captiva menawarkan standar kualitas Chevrolet yang standar tinggi. Terbukti mulai dari bagian kemudinya yang mengaplikasikan desain Iluminated Steering Wheel maka memberikan desain interior pada kabin bagian depan yang penuh dengan nuansa sporty. Tidak hanya itu di dalam Chevrolet Captiva juga dilengkapi berbagai fitur dengan pengendali atau panel berada pada bagian dashboard depan sehingga selalu mudah dicapai untuk dapat menikmati fitur-fitur yang ditawarkan tersebut.Dengan kenyamanan dari bagian dalam Chevrolet Captiva yang optimal maka mobil SUV ini akan memberikan perjalanan yang lebih mengesankan jika dilakukan bersamaan dengan keluarga. Semua itu dirancang khusus untuk melengkapi kenyamanan yang akan didapatkan oleh seluruh penumpang karena hampir semua bagian interior Chevrolet Captiva ini berkualitas tinggi dan sangat detail. Bahkan keunggulan SUV ini tidak sampai di situ saja karena Captiva adalah satu-satunya mobil model SUV di kelasnya yang mampu menampung 7 orang penumpang. Di dalam interior, spesifikasi Chevrolet Captiva ini juga dilengkapi dengan LCD Screen sehingga akan memberikan tontonan yang dapat mengusir kebosanan penumpang pada saat perjalanan panjang. Serta dengan audio berkualitas 3D juga akan semakin memanjakan penumpang saat melakukan perjalanan menggunakan mobil SUV.

Dimensi Tangguh dan Kokoh Khas Mobil SUV




 Spesifikasi Chevrolet Captiva memang berukuran besar karena sesuai dengan modelnya yaitu: mobil SUV. Chevrolet Captiva ini mempunyai ukuran dimensi 4673 x 1849 x 1756 mm dengan whellbase 2707 mm dan memPUNYAI berat 1.986 kg. Dengan dimensi yang besar dan berat tersebut membuat Chevrolet Captiva menjadikan salah satu mobil SUV yang tangguh dan kokoh untuk menjelajah medan mulus maupun terjal yang sulit. Untuk pengeremannya sendiri, spesifikasi Chevrolet Captiva menggunakan jenis rem Ventilated Disc Brake pada sisi depan dan Disc Brake non Ventilated dirasa cukup tangguh untuk menghentikan atau mengurangi laju mobil ini. Dan yang terakhir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 65 liter maka dirasa sudah cukup banyak untuk menyuplai bahan bakar dalam melakukan perjalanan jarak jauh.Menggunakan velg berbahan alumunium alloy berukuran 18 inci membuat pergerakan mobil SUV ini terasa responsif dan ringan. lalu untuk suspensinya menggunakan jenis McPherson Strut with Coil Spring pada bagian depan dan Independent 4 Link with Coil Spring and Self Levelizer pada bagian belakang akan membuat Chevrolet Captiva dapat meredam getaran yang berlebihan sehingga memberikan kesan berkendara yang nyaman.

Dapur Pacu yang Handal dan Tangguh

 Saatnya kita beralih ke segmen dapur pacu untuk mengulas mesin yang ada pada spesifikasi Chevrolet Captiva. Menggunakan mesin diesel dengan 2 jenis variasi berbeda yaitu: AWD (All Wheel Drive) dan FWD (Front Wheel Drive) yang sama-sama mempunyai mesin berkapasitas 2 liter DOHC dengan turbochargar dan intercoller serta menggunakan kompresi tinggi 16.3:1 diklaim Chevrolet Captiva ini sanggup membentukkan tenaga maksimal mencapai 163 HP pada 3.800 RPM dengan torsi maksimum mencapai  400 Nm pada 2000 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis dengan 6 percepatan yang menggunakan teknologi GM Trictonic dan Eco mode sehingga menmbentukkan performa akselerasi yang mahir. Dengan mesin diesel yang memakai teknologi turbo vareiable pada Chevrolet Captiva ini juga menghasilkan konsumsi bahan bakar yang tergolong cukup irit. Bahkan dengan torsi yang diatas rata-rata mobil SUV sekelasnya karena dimaping ulang pada ecunya membuat Chevrolet Captiva menjadi kendaraan yang menyenangkan dalam melahap lintasan dengan medan yang sulit. Selain itu Chevrolet Captiva juga menawarkan mesin bensin dengan kapasitas 2.4 liter yang membentukkan performa di bawah jenis mesin diesel.


Fitur Mewah dan Keamanan Berstandar NCAP Bintang 5

  Sedangkan untuk fitur yang terdapat pada spesifikasi Chevrolet Captiva menawarkan kemewahan/ kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Mulai dari fitur keamanannya Chevrolet Captiva akan membuat seluruh penumpang dapat melakukan perjalanan lebih tenang karena pada sebuah mobil ini ditanamkan beberapa komponen keamanan berstandar keamanan yang tinggi. Pertama merupakan Dual Air Bags yang memberikan keamanan dan kenyaman pada penumpang yang duduk dikabin depan Chevrolet Captiva. Fitur tersebut dapat melindungi pengemudi dan penumpang pada kabin depan yang berfungsi membesarkan ketika terjadinya kecelakaan atau benturan keras sewaktu-waktu sehingga akan meminimalisir terjadinya resiko cedera bagian kepala yang tinggi akibat benturan dengan bagian depan Chevrolet Captiva. Lalu ada Hill Descent Control dan Hill Start Assist pada spesifikasi Chevrolet Captiva akan sangat berguna ketika pengemudi melintasi medan menanjak ataupun menurun yang curam sehingga mobil SUV Chevrolet ini akan lebih mudah dalam melibas medan tersebut.






   Selanjutnya ada juga fitur Electronic Stability Program pada spesifikasi Chevrolet Captiva yang mana akan menjaga kestabilan perangkat elektronik pada saat melewati medan terjal sehingga performa dari Chevrolet Captiva tidak akan terganggu. Lalu ada Traction Control System akan memberikan kontrol traksi yang pas pada mobil SUV sehingga performa yang dikeluarkan tidak akan terbuang percuma. Dan tidak lupa fitur pengereman kelas wakhid yakni ABS (Anti-lock Braking System) yang digabungkan dengan EBD (Electronic Brake Force Distribution) pada Chevrolet Captiva memberikan keamanan pengereman yang optimal karena dapat meminimalisir terjadinya ban terkunci ketika melakukan pengereman mendadak pada saat menghindari suatu kejadian yang dapat menimbulkan kecelakaan fatal.

  Fitur pilihan mode ECO riding pun juga hadir yang terdapat disamping tuas transmisi membuat konsumsi bahan bakar Chevrolet Captiva saat berkendara menjadi lebih irit dan terkontrol. Selain itu spesifikasi Chevrolet Captiva juga menawarkan teknologi Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pemilik mobil untuk membuka atau mengunci kunci pintu dan menyalakan mesin tanpa harus memegang remote atau kunci dengan mendeteksi pemeriksa yang ada pada kunci mobil. Ada juga AC Climate Control Dual Zone pada Chevrolet Captiva yang akan memberikan kesejukan di dalam kabin pada saat berkendara.pengatur jok elektrik yang memudahkan penumpang untuk mengatur posisi dudukan. Dan ruang bagasi yang luas dan serbaguna pada spesifikasi Chevrolet Captiva yang menawarkan kapasitas bagasi 769 liter yang masih dapat diperbesar hingga 1.577 liter dengan melipat baris kedua sehingga akan memudahkan penempatan barang bawaan pada saat sewaktu-waktu dibutuhkan.

Harga Chevrolet Captiva

  Nah itulah dia ulasan lengkap mengenai Chevrolet Captiva mulai dari sisi desain sampai dengan fitur-fiturnya. Tidak terasa kita telah sampai pada segmen terakhir yang mengulas harga Chevrolet Captiva terbaru. Mobil SUV buatan Chevrolet ini sangat tangguh dan handal karena mempunyai desain yang mewah pada sisi luarnya serta mempunyai desain interior yang menawan membuat penumpang di dalam mobil SUV Chevrolet ini pasti merasa betah dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Bahkan dengan mesin dan dimensi yang tangguh diatas membuat mobil SUV ini sangat handal untuk melibas medan terjal. Apalagi untuk medan yang mulus maka Chevrolet Captiva akan memberikan kenyamanan berkendara yang optimal. Tidak lupa fitur-fitur keselamatan yang berstandar tinggi juga dapat memberikan keamanan bagi tiap penumpang di dalamnya.

Harga chevrolet captiva terbaru

  Sesuai dengan kelasnya yaitu: mobil SUV bermesin 2 liter maka harga Chevrolet Captiva terbaru akan berada pada kisaran yang tinggi. Chevrolet Captiva yang mempunyai 3 variasi dijual mulai dari Rp 369.500.000,- untuk model mesin bensin berkapasitas 2.4 liter AT FWD. Sedangkan untuk variasi mesin diesel dihargai dengan banderol Rp 386.700.000,- pada model 2.0 liter AT FWD serta yang paling mahal merupakan variasi 2.0 Liter AT AWD yang dihargai sekitar Rp 454.500.000,-. Meskipun harga Chevrolet Captiva cukup tinggi untuk sebuah mobil yang dipakai sehari-hari kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh Chevrolet Captiva. Bahkan kita mendapatkan mobil dengan kemampuan pacu yang tinggi serta tingkat kenyamanan maksimal, maka wajar jika sebagai konsekuensinya kita harus siap menyediakan budget yang tinggi. Kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh mobil ini setelah mengetahui harga Chevrolet Captiva terbaru.

Model Harga
Chevrolet Chaptiva 2.4 liter AT FWD Rp 369.500.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT FWD Rp 386.700.000,-
Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT AWD Rp 454.500.000,-

  Tetapi perlu anda ketahui apabila harga Chevrolet Captiva terbaru. Perubahan harga yang terjadi tersebut dapat menjadi lebih mahal atau malah lebih murah dari harga yang disampaikan. Oleh karena itu segera hubungi dealer resmi Chevrolet terdekat di wilayah anda masing-masing. Jika anda masih merasa ragu dengan pembahasan yang Mas Sena sampaikan mengenai Chevrolet Captiva ini menyarankan anda melakukan test drive untuk merasakan keganasan dan ketangguhan SUV Chevrolet ini. Sebuah mobil SUV memang harga Chevrolet Captiva yang dibandrol Chevrolet ini memang termasuk mahal di kelasnya apalagi jika anda memutuskan untuk mengambil tipe All Wheel Drive yang berjarak sangat jauh dari model minimalisnya. Namun anda tidak akan ragu lagi jika ingin menjelajah alam terbuka, pergi ketempat-tempat yang jauh dengan mobil Chevrolet ini karena SUV memang menyediakan fasilitas untuk melakukan itu semua. Apakah setelah mengetahui informasi lengkap sekaligus bandrol harga Chevrolet Captiva membuat anda berkeinginan untuk mempunyai SUV ini Itulah informasi mengenai ulasan harga Chevrolet Captiva pada segmen terakhir ini yang sekaligus menutup perjumpa.

0 Response to "SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL CHEVROLET CAPTIVA"

Posting Komentar