MOBIL LAMBORGHINI HURACAN BAGIAN KELAS ATAS


 Mobil Lamborghini Huracan Bagian Kelas Atas



MOBIL LAMBORGHINI HURACAN BAGIAN KELAS ATAS
Mobil Lamborghini Huracan Bagian Kelas Atas



  Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan – Pasar mobil tanah air untuk pembagian kelas atas semakin menarik dalam persaingannya. Pada Kamis 4 September tahun 2014 ini pabrikan Lamborghini Indonesia melaunching supercar terbarunya merupakan seri Lamborghini Huracan LP 610-4. Supercar yang mempunyai performa yang tangguh dan mewah . Mobil mewah terbaru ini merupakan generasi penerus dari seri Lamborghini Gallardo yang pada angka penjualannya telah mencapai 14.022 unit sejak pertama produksi di seluruh dunia.

   Lamborghini Huracan LP 610-4 yang beredar di pasaran pada Bulan September tahun ini memang diciptakan bagi anda yang menginginkan kesan yang mewah dan berkelas. Mobil super sport ini tidak langsung didistribusikan langsung bagi pecinta otomotif namun mengundang terlebih dahulu kepada member pemilik Lamborghini yang berada di tanah air untuk pameran produk dan test drive. Mobil mewah Lamborghini Huracan menargetkan pasar Indonesia sebagai pasar kedua setelah Singapura di kawasan Asia Tenggara. Spesifikasi mesin ini dilengkapi dengan mesin V10 dual injection yang memiliki kapasitas 5.2 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 610 Hp pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm dan tentu saja dengan transmisi 7-speed LDF Dual-clutch tansmission. 


   Mobil mewah Lamborghini Huracan mempunyai desain yang bagus dan menawan hal itu dibuktikan oleh spesifikasi Lamborghini Huracan pada bentuk fisiknya yang terlihat sangat mengabah mobil sport city car modern. Lamborghini Huracan juga menyediakan persepsi yang nyaman dengan kesan yang glamour dan sangat berkelas. Mobil mewah ini memilih hybrid chasis sebagai pembentuk bodynya yang merupakan bahan yang sangat ringan karena adanya serat karbon dan alumunium. Bentuk dari Lamborghini Huracan sendiri mungkin bentuk paling aneh yang dibuat oleh Lamborghini namun tetap menawarkan desain yang indah. Pada body depannya tampil tajam dengan Grille yang rendah dan lebar ditambah dengan Headlamp yang cenderung horisontal menyamping. Sedangkan pada body belakangnya sendiri Lamborghini Huracan tampil liar dengan adanya 4 knalpot yang memakan banyak tempat pada bumper belakangnya. Lamborghini Huracan sendiri mempunyai ukuran dimensi 4459x1925x1165(PxLxT/mm) serta wheelbase 2620 mm. Dengan tingginya yang cukup rendah tersebut selain menimbulkan keunikan tersendiri ternyata juga sangat membantu akselerasi dari mobil Lamborghini ini. Bannya sendiri menggunakan ban besutan Pirelli dengan desain velg dengan garis-garis ruji yang tegas. Secara khusus desain eksterior pada spesifikasi Lamborghini mengusung konsep desain fisik yang berani dan tajam dalam bentuk heksagonal yang menggabungkan antara depan kokpit dengan bodi belakang mobil.

  Desain interior yang terbawa pada spesifikasi Lamborghini Huracan juga sama dengan eksteriornya merupakan tetap futuristik dan inovatif. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya layar besar TFT 12.3 inci sebagai panel instrument dengan grafik 3D. Selain itu mobil mewah ini dilengkapi dengan balutan kelir hitam yang menampilkan kesan elok/keren serta berbagai tombol yang yang semakin mempercantik Lamborghini Huracan. Dashboardnya juga tampil modern untuk mengimbangi desain eksteriornya sendiri yang sudah mempesona. Selain itu juga roda kemudinya juga didesain layaknya super car yang maskulin dan nyaman untuk digenggam oleh tangan dengan beberapa tombol yang menghiasinya yang berguna untuk membantu navigasi mobil ini. Di dalam spesifikasi Lamborghini Huracan untuk segi interiornya juga sudah dilengkapi dengan Airbags yang berguna untuk menjaga fisik baik pengemudi maupun penumpang dari dampak yang tidak diinginkan.

  Untuk bagian dapur pacunya yang cukup mantap.  Pada kekuatan mesinnya sendiri Lamborghini Huracan menyerahkan pada mesin kapasitas 5204 cc yang mampu dipacu untuk menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325 km/jam atau yang setara dengan 202 mph. Lamborghini Huracan dilengkapi juga dengan model mesin V10 yang berkapasitas 5.2 liter dan menghasilkan tenaga kuda hingga 449 KW yang dapat anda gunakan dalam 7 transmisi percepatan kopling ganda yang bertajuk [Lamborghini Doppia Frizione] hadir dalam gerak semua roda. Konsumsi bensin pada supercar ini sangat boros pada blok 8 km/l namun dengan spesifikasi Lamborghini Huracan untuk bagian dapur pacunya yang dahsyat sangat menghabiskan bensin dengan cepat karena keperluan mesin yang besar.


0 Response to "MOBIL LAMBORGHINI HURACAN BAGIAN KELAS ATAS"

Posting Komentar