Toyota Kijang Innova terbaru 2016

Toyota Kijang Innova terbaru 2016 


Toyota Kijang Innova terbaru 2016
Toyota Kjang Innova terbaru 2016


  Toyota Kijang -salah satu mobil keluarga yang sangat melegenda sampai hari ini di Indonesia. Keunikkan orang Indonesia yang senang membawa rombongan dalam satu mobil telah sejak lama dijawab kebutuhannya melalui mobil Kijang.

  Nah, sebentar lagi mobil terbaru Toyota Kijang akan segera datang. Tentu akan membuat pecinta mobil keluarga 7 penumpang khusus Kijang Innova akan sangat senang. Apalagi kabarnya Innova terbaru 2016 akan tampil dengan desain interior dan eksterior yang murni berbeda dengan  Innova 2015 atau tahun dibawahnya.




  Setelah beberapa pekan ini tema kedatangan  Toyota Kijang Innova 2016 beredar di dunia maya, akhirnya Toyota megeluarkan secara resmi MPV tersebut di Indonesia.
Toyota meminta mobil ini dikembangkan dengan platform yang sama sekali baru seperti terlihat pada desain dan performanya yang jauh meninggalkan personalitas generasi sebelumnya. Didukung engine dan berbagai karakteristik teknologi kendaraan kelas atas,  Kijang Innova  menyediakan aura kemewahan.




  Toyota Kijang Innova 2016 akan dipasarkan dalam 3 model: G, V dan Q (New Top Grade). Semua versi  Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali mesin 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

  Untuk versi berbahan bakar diesel, all-new Kijang Innova menggunakan mesin diesel baru corak seperti GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo)  dan Intercooler yang kinerjanya sudah terjamin.




  Semua mesin ditunjang oleh transmisi otomatis 6-speed baru. Toyota mengatakan Kijang Innova 2016 akan menjadi MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi model penunjuk pola  mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Apalagi pada versi  A/T (transmisi otomatis) 6-speed,  didukung oleh teknologi Sport Sequential Shiftmatic.

Dashboard Innova benar-benar baru – memancarkan kemewahan dan modernitas – dengan menampakkan layar-sentuh resolusi tinggi di tengah, memperlihatkan berbagai fungsi.




2 Responses to "Toyota Kijang Innova terbaru 2016 "