SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN MOBIL FORD ECOSPORT TERBARU

SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN MOBIL FORD ECOSPORT                                               TERBARU

SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN MOBIL FORD ECOSPORT TERBARU
Spesifikasi dan Kelebihan Mobil Ford Ecosport Terbaru



  Spesifikasi Ford EcoSport – Kendaraan taktis dari pabrikan terkenal Ford ini dengan genre mobil SUV yang dinamakan Ford EcoSport. Bukan tanpa sebab menggelari mobil tersebut dengan nama Ecosport, karena mobil ini didudukan untuk masyarakat urban yang suka menjelajah dan mobil ini memiliki desain yang bergaya sporty. Mobil SUV baru ini dirancang dengan khusus oleh 16 pakar otomotif untuk menciptakan mobil SUV yang sesuai permintaan pasar yang modern dan sporty. Ford EcoSport dijual secara global dan Indonesia termasuk salah satu target dari penjualan yang terbesar dari Ford, karena  pabrikan dari Amerika Serikat ini tahu sangat banyak konsumen Indonesia yang begitu menyukai mobil bergaya SUV.

Ford EcoSport


  Ford EcoSport ini hadir dengan membawa desain yang sangat sporty dan beberapa model canggih yang melekat di dalamnya. Mobil yang mampu memuat 5 penumpang ini bentuk desainnya mengambil dari mobil Fiesta. Beberapa bagian memiliki bentuk mirip dengan Fiesta namun tentunya Ford membuat mobil Ford EcoSport ini tampil lebih gahar, maskulin, dan sangar dari model sebelumnya. Lalu apa saja model yang ada di dalam mobil SUV Ford modern ini? Dan apa saja kelebihan mobil ini.

Spesifikasi Ford EcoSport

 



Mobil SUV ini merupakan mobil kompak yang siap menerjang berbagai medan dengan halusnya. Jika dikendarai di perkotaan pun mobil ini akan tampak gagah dan menarik karena di dalam Spesifikasi Ford EcoSport ini unsur aerodinamis sangat melekat dengan adanya kaca depan yang menurun. Bentuk bumber depannya pun tampak berani dan ekslusif dengan desain headlamp yang menyapit. Pada bagian belakang dari Spesifikasi EcoSport anda dapat menjumpai wadah ban serep yang akan memberikan kesan bahwa mobil ini adalah mobil para petualang sejati. Ukuran ban yang cukup besar dari mobil ini juga akan membuat mobil ini dengan mudahnya melewati jalan yang curam.

  Yuk kita lanjut bagian interiornya. Untuk bagian interior dari Spesifikasi Ford EcoSport ini menyematkan berbagai model canggih yang siap memanjakan 5 penumpang di dalamnya. Sepertinya adanya Hill Launch Assist yang akan membantu pengemudi saat akan memarkirkan mobilnya dan membantu pengemudi untuk melewati tanjakan.  Dibagian kemudinya anda akan menemukan Power Steering Electric dimana model tersebut akan meringankan putaran setir dan beban kerja dari dapur pacu. Terdapat juga Smart Keyless Entry bersama dengan Ford Power Start yang merupakan model khas dari Ford yang akan menambah eksklusifitas dari Spesifikasi EcoSport ini.Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Ford Sync with Voice Control dimana varian hiburan dari mobil ini kompatibel dengan banyak gadget.



  Untuk bagian dapur pacunya, Spesifikasi Ford EcoSport ini mengusung mesin berkecepatan 1500cc dengan versi 1.5L Ti-VCT yang memiliki 4 silinder di dalamnnya yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 PS dan torsi yang bisa dihasilkan yaitu 142 Nm. Selain itu mobil ini mengusung transmisi otomatis teknologi Ford Powershift 6 percepatan yang digadang-gadang akan lebih bertenaga dan ramah lingkungan.

Kelebihan Ford EcoSport




  SUV dari pabrikan Ford yang terkenal dengan agresifitas, kecepatan, dan eksklusifnya juga terpancar dari kelebihan Ford EcoSport ini. Tentunya Ford tidak mau main-main untuk menggarap mobil ini. Dengan tren mobil SUV yang sedang popular di dunia, dimanfaatkan oleh pabrikan asal Amerika Serikat (AS) ini dengan meluncurkan EcoSport ini. Kelebihan EcoSport inilah yang akan membuat mobil ini menarik di pasar  otomotif baik global maupun Indonesia sendiri.Mobil yang sangat cocok untuk para petualang ini juga memiliki model canggih yang siap memudahkan dan memanjakan pengemudinya untuk menggempur track yang tidak bisa dilewati oleh mobil citycar dengan mudah.
kelebihan EcoSport




  Kelebihan Ford EcoSport ini terlihat dengan kapasilitas mobil SUV ini yang mampu untuk melewati genangan air sedalam 550mm. Kedalaman tersebut tidak bisa dilewati oleh sembarang mobil tersebut. Selain itu mobil ini sangat fleksibel dari segi konektivitas dengan adanya Ford Sync with Voice Control yang sudah kami paparkan di atas. Teknologi Ford Powershift 6 percepatan akan membuat mobil ini cukup hemat bahan bakar. Kelebihan EcoSport lainnya adalah mobil ini memiliki posisi kemudi yang tinggi, sehingga akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol mobilnya. Ruang yang mudah untuk 5 penumpang juga akan menjadi faktor penentu dari kenyamanan mobil ini.



  Pihak intern dari Ford sendiri menjajikan Kelebihan Ford EcoSport ini dengan berbagai model canggih dengan menarik di dalamnya yang menyediakan keselamatan,kenyamanan, kualitas, dan nilai dari sebuah mobil SUV dengan maksimal. Mobil ini juga melambat untuk melewati berbagai medan track karena mobil ini memang diciptakan untuk kaum urban yang suka berpetualang.

0 Response to "SPESIFIKASI DAN KELEBIHAN MOBIL FORD ECOSPORT TERBARU"

Posting Komentar