KEMEWAHAN MOBIL NISSAN TERBARU 2016 KEREN BERKUALITAS


Kemewahan Mobil Nissan Terbaru 2016 Bagus Keren Berkualitas



KEMEWAHAN MOBIL NISSAN TERBARU 2016 KEREN BERKUALITAS
Kemewahan Mobil Nissan Terbaru 2016 Bagus Keren Berkualitas


   Spesifikasi Nissan Terbaru 2016 Bulan Mei - Mobil Nissan yaitu mobil pabrikan asal jepang yang didirikan oleh Nissan Motor Company LTD. Mobil Nissan sudah tidak asing lagi bagi para penggemar otomotif sendiri karena pada tahun 2010 lalu/ nissan menjadi produsen mobil terbesar keenam di dunia setelah toyota/ general motors/ VW/ Hyundai dan ford. Sudah banyak keunggulan yang ditawarkan oleh nissan semenjak berdiri, hal itu bisa dibuktikan dengan jenis mesin yang digunakan yaang bernama VQ karena selama 14 tahun berturut turut berada pada posisi 10 besar dalam hal mesin terbaik model Wards. Di indonesia sendiri nissan sudah tersebar lebih dari 100 dealer dan sebuah pabrik yang berada di jawa barat yang dapat memproduksi mobil hingga 90.000 unit per tahunnya. Selain itu nissan juga menciptakan jenis kendaraan elektrik murni pertama yang di operasikan secara global hingga menjadi produk yang paling laris sepanjang sejarah, sehingga tidaklah heran jika nissan terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi. 


   Nissan Terbaru 2016, di indonesia sendiri nissan didirikan pada tahun 2001 oleh PT. Nissan Motor Indonesia yang beroperasi pada bidang penjualan hingga suku cadang resminya. Selain itu juga PT. Nissan Motor juga menghadirkan rangkaian produk yang berkualitas dan kompetitif dengan menguasai hampir di semua segmen dimana dari bagian MPV/ nissan menghadirkan Grand Livina yang saat ini menjadi pesaing berat bagi toyota avanza/ daihatsu xenia serta honda mobilio. Dari bagian SUV nissan juga menhadirkan X-Trail yang merupakan generasi penerus dari nissan Terrano, nissan march yang berada pada bagian city car nya serta mobil dengan penampilan uniknya yaitu : nissan juke. 





  Soal kualitas dan desain, Nissan cukup bagus, apalagi desain yang dikenakan pada salah satu produknya mempunyai label nama Nissan Juke. Desain mobil yang terlihat dari luarnya tampak terbilang uni/ bentuk head lamp yang dipakainya/ sangat menonjolkan ciri khas mobil modern, lalu beranjak kebagian tengah/ tepatnya pada pintu belakang/ bentuknya dibuat menyempit dengan mengikuti alur body mobil sehingga dirinya terlihat lebih istimewa dibanding dengan yang lainnya.


Mobil Nissan Terbaru Paling Bagus





   Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan diharapkan bagi para pecinta otomotif untuk segera mempunyai mobil jenis ini/ karena selain design yang unik dan keren juga banyak fitur lain yang pastinya akan menjawab keluhan-keluhan para konsumen. Yang ingin mencari informasi seputar mobil nissan/ jangan takut karena kami akan menghadirkan informasi mengenai perincian detail harga dari masing-masing jenis beserta tipe-tipenya. Langsung saja kita melihat daftar harga terbaru mobil nissan di bawah ini.

1 Response to "KEMEWAHAN MOBIL NISSAN TERBARU 2016 KEREN BERKUALITAS"