SPESIFIKASI HONDA HR-V TERBARU MEMPUNYAI 2 VARIASI MESIN


Spesifikasi Honda HR-V Terbaru Mempunyai 2 Variasi Mesin



SPESIFIKASI HONDA HR-V TERBARU MEMPUNYAI 2 VARIASI MESIN
Spesifikasi Honda HR-V Terbaru Mempunyai 2 Variasi Mesin


   Review Spesifikasi Honda HR-V – Honda, dikenal dengan mesin tangguh yang diwujudkan dengan produk mobil yang diluncurkan pada pasaran Otomotif dunia, termasuk didalamnya yakni Indonesia. Dengan laju perekonomian yang semakin maju menjadikan setiap individu lebih konsumtif terhadap setiap barang baru yang diluncurkan oleh berbagai pabrikan pengisi dunia otomotif di pasaran yang ada di negeri kita, salah satunya yang menjadi pusat perhatian banyak daerah merupakan pabrikan bernama Honda.

   Inovasi yang terus dikembangkan oleh para ahli dari Honda/ selalu meluncurkan hal-hal baru khususnya disini untuk produk Mobil/ dimana disetiap produk barunya selalu dilengkapi teknologi terbaru yang dapat membuat setiap orang kagum setiap kemunculan Mobil-Mobil baru dari Honda. Baru-baru ini Honda menambah koleksi mobil dari jajaran jenis Mobil CUV, dimana untuk jenis mobil CUV [Crossover Utility Vehicle] adalah yang pertama diluncurkan oleh Honda pada pasaran Otomotif yang berada di kawasan Asia, yang didalmnya termasuk Indonesia. Menyuguhkan tampilan gagah dengan balutan body yang kuat dan kokoh serta sporty pada mobil yang bernama Honda HR-V, selain itu performa gahar pada mesin yang digunakan membuat mobil ini cocok bagi anda yang mempunyai jiwa petualang.

   Honda HR-V sendiri sangat cocok pada kondisi jalan yang ada di indonesia, mulai dari medan halus seperti aspal dan medan kasar/terjal seperti bebatuan dan tanah, semua dapat dilalui oleh HR-V dengan mudah tanpa ada hambatan apapun, disamping itu Mobil Honda HR-V terbagi atas beberapa type dengan kemampuan tidak jauh berbeda antara type yang satu dan yang lainnya, selengkapnya anda dapat menyimak keterangan kami dalam Spesifikasi Honda HR-V dibawah ini.


Spesifikasi Honda HR-V
Mesin
Tipe : 1.8L SOHC 4 silinder segaris & 16 katup I-VTEC+DBW(Type Prestige), 1.5L SOHC 4 SIlinder Segaris & 16 katup I-VTEC +DBW (type 1.5L)
Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI
Diameter x Langkah : 81×87,3 (Prestige), 73,0×89,4 (Type 1.5L)
Isi Silinder : 1.759cc (Prestige), 1.497 (Type 1.5L)
Perbandingan Kompresi : 9,7 : 1 (Prestige), 10,3 : 1 (Type 1.5L)
Daya Maksimum : 102(139)/6500 (Prestige), 88(120)/6500 (Type 1.5L)
Torsi Maksimum : 17,2(169)/4300 (Prestige), 14,8(145)/4600


Review Spesifikasi Honda HR-V




   Membawa konsep [Dynamic Cross Solid] mobil honda HR-V tampil sporty/ kokoh dan bergaya.Dimana banyak terdapat banyak lekukukan pada body yang memberikan kesan mewah dan mahal/ disampingitu pada bagian belakang dilengkapi Tail Lamp yang menyatu dengan body. Honda Hr-V mempunyai jarak sumbu roda 2.610 mm yang dilengkapi Velg racing ring 17 dengan tipe ukuran ban 215/66/ lalu pada Groun Clearance berjarak 185 mm/ dengan itu semua Honda HR-V mempunyai kestabilan yang tinggi disemua medan.

   Penggunaan lampu HID Injector pada versi tertinggi dari Honda HR-V memberikan penerangan maksimal pada keadaan gelap, ditambah juga fog lamp pada bagan kanan dan kiri bagian depan yang ikut menyempurnakan pencahaan yang ada. Untuk bumper Honda HR-V di design dengan bentuk Solid wing face yang dilengkapi Grill berdesign garis horizontal yang mmberikan efek mobil Sport pada Honda HR-V dan untuk Honda HR-V type tertinggi yakni Type Prestige ini mengusung antena jenis Shark Fim yang memiliki akurasi sinyal yang bagus/ lalu pada knalpot type ini dilapisi Chrome agar tidak mudah berkarat tetap sporty.

Interior Honda HR-V




   Pihak Honda juga melengkapinya dengan sistem pengereman lengkap seperti ABS + EBD (Elektronic Brake Force Distributin) + BA yang akan memaksimalkan pengereman agar mobil tetap stabil meski direm secara mendadak. Tak cukup sampai disitu saja, Honda HR-V masih melengkapi sistem pengeremannya dengan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold untuk melepas dan mengaktifkan rem pada mobil secara otomatis menggunakan sebuah panel tombol. Dan untuk keamanan pada saat parkir, Honda HR-V mempunyaismart key pada versi tertingginya yaitu: Type prestige dan Imobillizer pada semua typenya.

   Pada bagian interior, Honda HR-V sendiri mempunyai tampilan elegan dan luas dengan pengguaan aksen warna yang membuat kita terus memandangi pada setia sudut bagian dalam Honda HR-V, dan lengkap dengan banyak fitur didalamnya. Untuk type prestige sendiri dilengkapi dengan Sunroof dan AC with smart touch, hany sekali tekan semua berjalan secara otomatis. Akan tetetapi selain type tersebut masih menggunakan AC manual yang harus diatur oleh tangan si pengendara. Untuk keamanan, Honda HR-F mempunyai fitur lengkap, diantaranya: Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist yang akan memberikan kestabilan dan kenyamanan pada saat menanjak.

   Kemudian pada bagian dapur pacu, Honda HR-V mempunyai 2 jenis type mesin berbeda untuk dua varian jenis Honda HR-V. Untuk Honda HR-V type Prestige menggunakan 1.8L SOHC 4 silinder segaris &  1.5L SOHC 4 SIlinder Segaris yang mana semuanya memiliki 16 katup I-VTEC +DBW, yang dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang dapat menyemburkan BBM pada mesin hingga partikel terkecil, agar pembakaran pada mesin menjadi lebih sempurna, dan pastinya menjadi lebih irit.

   Tapi tenang saja/ jika anda membeli mobil ini atau semua mobil keluaran honda/ anda tidak akan menyesal/ menurut pengalaman/ harga jual kembali dan harga komponen sangat sesuai dengan apa yang anda inginkan/ tapi itu semua kembali pada selera masing-masing individu juga/ dan itu adalah sebuah saran/ karena kami disini mengulas sesuai dengan apa yang ada pada mobil tersebut. Sekian yang dapat kami informasikan untuk anda mengenai produk mobil terbaru dari honda, semoga saran mengenai spesifikasi dan Harga Honda HR-V  dapat bermanfaat serta membantu memberi anda pertimbangan dalam memilih sebuah mobil.

0 Response to "SPESIFIKASI HONDA HR-V TERBARU MEMPUNYAI 2 VARIASI MESIN"

Posting Komentar