SPESIFIKASI MOBIL LAMBORGHINI AVENTADOR TERBARU 2016


 Spesifikasi Mobil Lamborghini Aventador Terbaru 2016


SPESIFIKASI MOBIL LAMBORGHINI AVENTADOR TERBARU 2016
Spesifikasi Mobil Lamborghini Aventador Terbaru 2016


   Review Mobil Lamborghini Aventador Terbaru 2016 - Mobil Mewah ini memang menjadi pusat perhatian di Indonesia saat ini, dimana pengguna mobil Lamborghini Aventador menjadi salah satu koleksi bagi para pengusaha, artis dan pejabat di Indonesia. Lamborghini Aventador sangat selangit dan tentunya dengan spesifikasi yang sangat keren sekali akan selalu menjadi tantangan terbaru bagi orang yang ingin bisa mengedari mobil sport dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

   Untuk anda yang ingin tahu harga pasaran dari Lamborghini Aventador terbaru 2016 maka kamu bisa mengetahui disini dimana kami menyediakan daftar harga Lamborghini Aventador 2016 kepada anda supaya anda tahu harga yang dijual saat ini, sehingga apa yang anda inginkan tahu harga yang dibandrol untuk mobil mewah Lamborghini Aventador tersebut.




  Lamborghini Aventador adalah sedan dengan 2 kursi/ didukung oleh mesin block V12 6,5 L/  menggantikan 691BHP. Aventador merupakan kendaraan cantik yang keren, terkenal dengan desainnya yang sangat stylish, bersamaan dengan aerodinamis superiornya. Bahan dasarnya merupakan reinforced carbon fiber dan frame bodi plastik. Saingannya pada kelasnya mencakup Lexus LFA/ Ferrari 599/ dan Porsche 911. Lamborghini berhasil mengungguli saingannya dalam hal kesempurnaan dan kekuatan kasar.

1 Response to "SPESIFIKASI MOBIL LAMBORGHINI AVENTADOR TERBARU 2016"

  1. The Best Games in the Slot Machine - Dr.MCD
    The Best 양산 출장샵 Slot Machines. Find out the Best Slot Machines in the world. 광명 출장샵 Discover 나주 출장안마 the 포천 출장마사지 best games that are on the 김천 출장샵 casino board and where

    BalasHapus