MENAMPILKAN BERBEDA WARNA GRAND NEW AVANZA 2016

Menampilkan Berbeda Warna Grand New Avanza 2016



MENAMPILKAN BERBEDA WARNA GRAND NEW AVANZA 2016
Menampilkan Berbeda Warna Grand New Avanza



  Grand New Avanza Indonesia - Pada tanggal 12 Agustus 2015, kepastian akan perubahan Toyota Avanza benar-benar terjadi dan mulai terlihat di situs resmi Toyota Indonesia. Toyota Indonesia telah memastikan akan meluncurkan edisi Toyota Avanza terbaru di ajang Indonesia International Auto Show 2015 yang mengambil lokasi di Bumi Serpong Damai City, Tangerang dari tanggal 20 – 30 Agustus 2015. Edisi Toyota Avanza terbaru juga mengalami perubahan nama, yang sebelumnya bernama All New Toyota Avanza berubah nama menjadi Toyota Grand New Avanza. Tidak ketinggalan, Toyota Avanza Veloz.

  Dengan perubahan nama menjadi Toyota Grand New Avanza, pastinya Toyota Avanza 2016 akan ada banyak perubahan signifikan pada sisi eksterior, interior serta mesin. Dengan adanya perubahan berarti pada Toyota Avanza dari sisi eksterior, interior serta mesin, mampukah Toyota Avanza tetap mendominasi kendaraan low MPV favorit di Indonesia.


Spesifikasi Toyota Grand New Avanza 2016

  Toyota Grand New Avanza 2016 diluncurkan dengan 8 pilihan warna,tampilan warna di foto, dapat berbeda dengan warna sesungguhnya yaitu Nebula Blue, Beige Metallic, Black Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Gray Metallic, Silver Metallic dan White. Dari delapan pilihan warna Toyota Grand New Avanza 2016 diatas.

Untuk tipe Grand New Avanza saat ini ada 7 tipe:
  • Tipe 1.3 E STD M/T – Tanpa Rem ABS;
  • Tipe 1.3 E STD A/T – Tanpa Rem ABS;
  • Tipe 1.3 E M/T (manual);
  • Tipe 1.3 E A/T (automatic);
  • Tipe 1.3 G M/T (manual);
  • Tipe 1.3 G A/T (automatic);
  • Tipe 1.5 G M/T (manual);
  • Foto & Desain Eksterior.

  Perubahan pada Toyota Grand New Avanza sangat terlihat pada tampilan bagian depan terutama pada bagian desain grille radiator depan dengan nuansa chrome dan lebih lebar. Bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grille warna hitam yang menyatu dengan lampu kabut.

  Selain tampilan grille radiator, lampu utama depan juga mengalami perubahan desain, yang dulunya rata sekarang terlihat menonjol. Di bagian bawah lampu depan, juga terdapat lekukan di kedua sisi kanan dan kiri. Pada bagian kap mesin terdapat lekukan baik disisi kiri ataupun sisi kanan. Untuk desain bagian samping mobil, tidak banyak ada perubahan dibandingkan dengan Toyota Avanza lama, hanya ada perubahan desain body molding samping dan terdapat emblem Dual VVT-i di samping kanan dan kiri dibawah kaca spion.




  Untuk bagian belakang mobil, perubahan desain mobil sangat terlihat pada lampu belakang yang terdapat tambahan dan menyatu sampai ke tuas pintu bagasi belakang. Lampu rem pada spoiler atas belakang juga di perlebar, sepertinya semua desain lampu belakang yang sangat mencolok perubahnya, ditujukan untuk faktor keselamatan saat berkendara. Karena pengemudi lain yang berada dibelakang mobil Toyota Grand New Avanza, akan sangat jelas melihat, jika mobil Toyota Grand New Avanza melakukan pengereman. Desain velg alloy juga berubah, walaupun tidak terlalu terlihat bagi sebagian orang.


Foto & Desain Interior

  Setelah melihat desain baru eksterior mobil Toyota Grand New Avanza terbaru, pertama kali melihat perubahan desain interior mobil Toyota Grand New Avanza. Untuk tipe Toyota Grand New Avanza 1.5 G, telah dilengkapi dengan sistem audio dengan layar 6,1 inchi touch screen dan iPod ready. Perubahan interior mobil juga terlihat pada warna dashboard pada tombol pengaturan AC, yang menggunakan warna abu-abu. Pengaturan AC bagian kanan mempunyai 2 fungsi, yaitu untuk menambah dingin ac, anda harus memutar yang ditengah, karena yang disamping berguna untuk pengaturan sirkulasi udara dalam kabin.

  Pada saat mengemudi di malam hari, lampu odometer mobil sangat terang. Serta warna dashboard bagian bawah, menggunakan warna coklat gelap, untuk karpet bawah, berwarna hitam.

  Desain kombimeter mengalami perubahan dengan penambahan lampu indikator ECO drive. Lampu indikator ECO drive berwarna hijau akan menyala jika faktor dibawah ini dipenuhi oleh pengemudi:

1.Dengan menyalanya lampu indikator ECO drive, pengemudi akan diajarkan cara mengemudikan mobil yang irit bahan bakar;
2.Posisi transmisi yang tidak membuat putaran mesin tinggi;
3.Mobil tidak melaju kencang;
4.Spontanitas akselerasi mobil rendah;
5.Tombol kontrol lock power window juga mengalami perubahan dan sekarang di letakkan kebelakang dari masing-masing tombol power window.

1 Response to "MENAMPILKAN BERBEDA WARNA GRAND NEW AVANZA 2016"

  1. tampilan depannya yang lebih bagus
    sekalian review harga disini gan
    http://auto2000.ml

    BalasHapus