KEMUNCULAN MOOBIL DATSUN GO CROSS TERBARU DAN SPESIFIKASI LENGKAP

Kemunculan Mobil Datsun Go Cross Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

KEMUNCULAN MOOBIL DATSUN GO CROSS TERBARU DAN SPESIFIKASI LENGKAP
Kemunculan Mobil Datsun Go Cross Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap


  Spesifikasi mobil Datsun Go Cross – Bicara tentang perkembangan dunia otomotif khususnya di industri mobil. Akhir ini dunia otomotif kembali di hebohkan dengan berita mengenai produk mobil terbaru yang dikeluarkan oleh Datsun yang bernama Datsun GO-cross, dimana dalam waktu dekat ini mobil tersebut akan segera dikeluarkan untuk bersaing dipasar mobil.

  Meski belum dikeluarkan secara resmi oleh pabrikan Datsun namun kabar mengenai Spesifikasi Datsun GO-cross dan Harganya sudah menyebar ke penjuru negri. Maka tidak heran walaupun Mobil Datsun GO-cross secara resmi belum dikeluarkan namun mobil tersebut seringkali menjadi perbincangan masyarakat luas khususnya mereka yang suka dengan dunia otomotif.

  Sebenarnya jika kita sedikit flash back kebelakang, Datsun GO cross ini adalah pengembangan dari mobil mpv datsun model sebelumnya. Jika anda ingat mobil Datsun GO+ maka mobil Datsun GO cross ini adalah kakak dari mobil tersebut. Meski adalah pengembangan dari model sebelumnya namun Datsun GO cross mampu menempatkan di jajaran yang berbeda dari model sebelumnya. Bisa dikatakan mobil petualang datsun ini mempunyai kelas yang lebih mewah dibandingkan dengan model sebelumnya.

  Seperti yang diberitakan oleh situs datsun.co.id bahwa Mobil Datsun GO cross  hadir dengan membawa sensasi baru yang hebat/ modern/ stylish dan penuh petualangan. Menurut info yang diterima bahwa pabrikan Datsun sengaja mengeluarkan mobil untuk memenuhi prefrensi dan kebutuhan generasi baru penyuka kesenangan, ambisius dan penyuka tantangan. Dengan membawa misi tersebut, tentunya pabrikan Datsun harus menghadirkan mobil terbarunya dengan sesuai konsep yang dibawa mobil tersebut.

Desain Eksterior Sporty dan Gagah




  Desain eksterior atau tampilan mobil ini sporty dan gagah. Kesan sporty bisa dilihat dari segmen samping yang dibuat dengan body yang berpola melengkung memberi kesan mewah dan berkelas. Belum lagi pada segmen atas yang dilengkapi dengan rack roof memberi kenyamanan bagi para pengendara saat membawa barang dengan jumlah yang banyak. Sebab fungsi dari rack roof sendiri menopang barang bawaan pada segmen atap saat mobil ini melakukan perjalanan jauh. Pada segmen depannya mobil Datsun GO cross dibuat dengan bonnet yang lebih besar dan lebih tinggi. Sementara untuk keperluan pencahayaan pabrikan Datsun telah menyematkan lampu jenis LED tail-lights pada bagian depan dan belakangnya.

Interior Nyaman dan Mewah




  Selanjutnya kita beralih pada segmen dalam atau Interior Datsun GO cross, seperti kebanyakan mobil baru sekarang ini. Pada segmen depannya mobil ini telah dibekali dengan dual Air Bag yang berfungsi untuk memberikan keamanan kepada pengemudi dan pengendara saat terjadi benturan keras.Ya sudah sangat wajar apabila mobil Datsun GO cross mempunyai kabin yang luas sebab mobil ini mempunyai ukuran body yang cukup besar. Sementara untuk fitur hiburan, pada segmen dashboardnya juga telah dilengkapi dengan DVD / Audio bluetooth connection. Dimana dengan adanya fitur tersebut, para pengemudi dan penumpang tidak akan merasakan jenuh dan bosan di dalam mobil. Sementara untuk memberikan kenyamanan yang tinggi kepada penumpang/ mobil Datsun Go Cross dilahirkan dengan ruangan kabin yang luas.

Mesin Datsun Go Cross




  Saatnya kita melihat bagian mesin atau dapur pacu mobil ini, jika melihat sekilas tampilan Datsun Go Cross. Dari segi body atau tampilannya/ mobil ini hampir mirip dengan Honda BRV. Namun tidak sedikit para pengamat otomotif menebak bahwa mobil ini akan dibekali dengan mesin yang tangguh, tebakan tersebut di dasari pada konsep Datsun Go Cross yang berkonsep petualangan. Apakah pada mesinnya sama yang digunakan dengan mobil BRV/ soal mesin yang digunakan pada mobil ini. Pabrikan Datsun masih belum mengeluarkan type mesin yang digunakan pada mobil Datsun Go Cross/ meski belum secara resmi di umumkan.

0 Response to "KEMUNCULAN MOOBIL DATSUN GO CROSS TERBARU DAN SPESIFIKASI LENGKAP"

Posting Komentar