SPESIFIKASI MOBIL GRAND AVANZA VELOZ TERBARU 2016

Spesifikasi Mobil Grand Avanza Veloz Terbaru 2016


SPESIFIKASI MOBIL GRAND AVANZA VELOZ TERBARU 2016
Spesifikasi Mobil Grand Avanza Veloz Terbaru 2016


 Review Grand Avanza Veloz Baru - Dapat saya katakan Toyota Avanza dan Avanza Veloz adalah mobil idaman keluarga Indonesia, baik untuk keperluan sehari-hari atau untuk keperluan usaha. Karena Toyota Avanza dan Avanza Veloz, menawarkan begitu banyak hal yang sebuah keluarga inginkan dari mobil mereka. Seperti irit bahan bakar, mampu memuat jumlah penumpang sebanyak 6 orang dewasa, mempunyai design modern serta nilai jual kembali yang paling tinggi dibandingkan dengan mobil lain pesaing Toyota Avanza dan Avanza Veloz.

  Anda pasti bertanya apa arti dari kata Veloz. Kata Veloz berasal dari kata Velocity yang berarti kecepatan. Menurut Toyota Indonesia, Avanza 1500 cc terbaru pantas menyandang nama Veloz/ karena mobil ini mengalami perubahan dari mobil sebelumnya yang lebih mengarah pada kecepatan. Didukung dengan design aerodinamis, yang membuat mobil Grand New Veloz sangat mudah dikendalikan, walaupun dikemudikan dalam kecepatan tinggi.


  Untuk Veloz, menjadi Toyota Grand New Veloz sedangkan Toyota Avanza menjadi Grand New Avanza. Untuk perubahan facelift Toyota Avanza menjadi Grand New Avanza, Sedangkan perubahan mobil Veloz menjadi Toyota Grand New Veloz akan saya tuliskan dihalaman ini.

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz 2016 Baru

  Perubahan Avanza Veloz menjadi Toyota Grand New Veloz sangat terlihat dari sisi eksterior. Sisi interior dan mesin juga mengalami perubahan walaupun tidak banyak berbeda dengan Avanza Veloz sebelumnya. Spesifikasi dan melihat foto-foto Toyota Grand New Veloz. Untuk itu, silakan anda lanjutkan membaca di halaman ini. Kami akan menuliskan secara mendetail tentang Toyota Grand New Veloz 2016 untuk anda. Mulai dari fitur-fitur baru yang di sediakan, spesifikasi dari mobil Grand New Veloz 2016, beserta foto-foto interior serta eksterior mobil.

Eksterior Grand New Veloz 2016




  Perubahan eksterior mobil sangat terlihat dari tampilan depan Grand New Veloz 2016, terutama pada sisi grille depan. Grill depan Grand New Veloz terlihat lebih sangar dan lebar, selain itu grille depan menyatu dengan bagian bumper bawah yang terlihat menyatu dengan lampu kabut. Desain grille bernuansa hitam dengan bagian atas grille bergelombang dan bagian grille pada bumper bawah dengan garis lurus. . 

  Lampu utama depan juga mendapatkan perubahan desain dan terkesan lebih agresif dan sedikit menonjol, sayangnya masih menggunakan lampu halogen bukan LED, daylight running time juga belum ada. Lampu kabut ada penambahan garnish warna crome yang melingkar diatas lampu kabut. Design velg alloy juga dirubah, bagi saya desainnya sangat bagus dan terkesan sporty.



Interior Grand New Veloz




  Interior Grand New Veloz juga mengalami perubahan walaupun tidak terlalu signifikan, menonjolkan nuansa warna hitam. Perubahan interior Grand New Veloz terdapat pada. Sistem audio dengan ukuran layar 6,1 touch screen, mendukung media CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod ready. Setir kemudi dilapisi kulit yang dilengkapi kontrol audio disebelah kiri setir.  Lampu indikator ECO drive berwarna hijau akan menyala jika faktor ini dipenuhi oleh pengemudi: Spontanitas akselerasi mobil rendah, posisi transmisi yang tidak membuat putaran mesin tinggi, mobil tidak melaju kencang. 

0 Response to "SPESIFIKASI MOBIL GRAND AVANZA VELOZ TERBARU 2016"

Posting Komentar